Sepeda Tanpa Rem

Pagi ini ku coba membuka mata.
Menutup sedikit luka yang tergores malam tadi.
Secara perlahan ku buka mata ini.
Dan aku merasakan takut kehilangan yang amat besar, untuk meraihmu kembali.

Aku ingin kamu...
Tapi... setelah ku fikir-fikir.
Bukanlah kebahagiaan yang kamu dapatkan jika bersamaku. 
Tapi kekecewaan yang dapat kamu rasakan jika bersamaku.
Itu karna aku tak mampu menjadi apa yg kamu inginkan.

Aku mencintaimu...
Dalam diam yang ku hadapi sendiri....
Karna aku tak mau kamu akan larut dan tenggelam,
dalam luka jika kamu mencintaiku lebih lama lagi.

Aku tak ingin meninggalkan kamu lagi.
Tapi jika kamu yang meminta aku akan pergi secara perlahan dan tetap menyayangi mu.
Aku tahu aku bukanlah makhluk sempurna,
banyak kekurangan yang aku miliki.

Aku bagaikan sebuah sepeda tanpa rem.
Yang percuma jika dimiliki olehmu, karna aku hanya mampu dicinta olehmu.
Seperti sepeda yang mampu kamu miliki,
dan kamu tak memikirkan.. bagaimana cara mengayuh sepeda ini.....




You will always be in my heart





by : e_R



0 komentar :

Posting Komentar